Alhamdulillah bisa update lagi, disela-sela waktu semoga bisa update rutin. Kali ini akan di paparkan bagaimana membuat postingan baru. Postingan merupakan hal penting dalam website, apa gunanya kalau punya website tetapi ga pernah posting. Cara membuat postingan sbb :

1. Login di admin wordpress sahabat

2. Setelah masuk halaman admin maka pilih menu Post -> Add New
3. Akan muncul form pengisisan Posting
4. Masukkan judul yang aan dibuat, deskripsi artikel kemudian atur tulisan (mirip pengaturan pada Ms Office cm lebih sederhana)
5.Jika ingin menambahkan gambar maka pada menu bagian atas klik add media (lebih detail akan dibahas pada meteri selanjutnya)
6.Jika sudah selesai maka klik publish

Sahabat sudah membuat tulisan di website, tulisan ini bisa di edit sewaktu-waktu, nah untuk pembahasan secara detail tentang menu-menu postingan Insha Allloh update berikutnya...


Nurdin Syaiful Baladi, S. T

Posting Komentar

Admin Web

{picture#http://2.bp.blogspot.com/-Vv7LqQge5Hw/UR3VPDof6FI/AAAAAAAABLY/vZ47J7bi4ZM/s400/Sketch+of+Conan+Edogawa+(4).jpg} Semoga tulisan dalam blog ini bermanfaat bagi semua. {facebook#https://www.facebook.com/nurdin.izzan} {twitter#https://twitter.com/nurdin212} {instagram#https://www.instagram.com/webjogja/}
Diberdayakan oleh Blogger.