Telkomsel merupakan operator seluler yang menjangkau sampai pelosok dan banyak digunakan masyarakat Indonesia apalagi para pengguna Internet. Pada akhir tahun 2015 Telkomsel mengeluarkan promo Internet Murah bagi nomer Simpati atau As yang mendapatkan SMS Promo dari Telkomsel secara acak. Tidak tanggung-tanggung hanya dengan Rp. 10.000 saja anda bisa beli paket data 1GB kalau untuk harga normal kisaran 40-50 ribu. 

Tidak semua pelanggan Telkomsel dapat menikmati promo ini karena hanya yang mendapat SMS Promo yang bisa, makanya orang menyebutnya kartu sakti. Nah disini akan diberitahukan tips bagaimana mendapatkan no sakti yaitu dengan cara cek no Telkomsel atau As anda atau perdana baru apakah termasuk kartu sakti bukan. Tips ini didapat dari blog www.quotadata.com. Caranya sbb :
  • Ketik *369#

  • Pilih no 2 Jual Pulsa Internet

  • Masukkan no yang akan di cek


  • Jika muncul ini berarti kartu sakti

  • Jika tidak maka bukan kartu sakti

Sekian semoga manfaat

sumber : www.quotadata.com

Posting Komentar

Admin Web

{picture#http://2.bp.blogspot.com/-Vv7LqQge5Hw/UR3VPDof6FI/AAAAAAAABLY/vZ47J7bi4ZM/s400/Sketch+of+Conan+Edogawa+(4).jpg} Semoga tulisan dalam blog ini bermanfaat bagi semua. {facebook#https://www.facebook.com/nurdin.izzan} {twitter#https://twitter.com/nurdin212} {instagram#https://www.instagram.com/webjogja/}
Diberdayakan oleh Blogger.