Melakukan aktifitas memang menyenangkan, terlebih lagi jika aktifitas tersebut merupakan hoby dan bisnis. Bicara tentang bisnis, sebagian dari kita berbisnis belum mencapai taraf fokus. Segala peluang diambil dan akhirnya malah tidak maju semua bahkan menambah ruwet pikiran kita. Kondisi itulah yang pernah saya alami, berbagai bisnis dicoba tetapi hanya setengah setengah sehingga hanya berjalan ditempat. Mulailah saya mencoba untuk fokus ke kemampuan saya, walau yang lain tetap jalan tetapi hal yang fokus tetap diprioritaskan. Alhamdulillah dengan kita fokus sedikit demi sedikit hasil mulai nampak.

Dari uraian diatas Fokus memang salah satu fokus kesusksesan kita dalam berbisnis, fokus sendiri tidak hanya dalam hal bisnis. Aktifitas Ibadah juga harus fokus agar nantinya ibadah kita diterima Alloh SWT. Bagaimana dengan anda, apakah sudah fokus???

Nurdin Syaiful Baladi, S. T

Posting Komentar

Admin Web

{picture#http://2.bp.blogspot.com/-Vv7LqQge5Hw/UR3VPDof6FI/AAAAAAAABLY/vZ47J7bi4ZM/s400/Sketch+of+Conan+Edogawa+(4).jpg} Semoga tulisan dalam blog ini bermanfaat bagi semua. {facebook#https://www.facebook.com/nurdin.izzan} {twitter#https://twitter.com/nurdin212} {instagram#https://www.instagram.com/webjogja/}
Diberdayakan oleh Blogger.